Download Ringtone Girls’ Generation

Hai hai hai !!! Seperti yang sudah saya jelaskan dalam profil saya, Lailatul said that “I’m fan of Girls’ Generation and I Love Them So Much” πŸ˜€ . Nah untuk itulah saya membuat postingan ini.

Yah, daripada apa yang saya sukai hanya dapat saya nikmati sendiri, alangkah lebih baik kalau kita berbagi kepada orang lain. Karena ada istilah “Indahnya Berbagi” πŸ˜€ .

Ringtone ini saya buat sendiri dan saya gunakan sendiri πŸ˜€ sebagai ringtone di handphone saya. Panjangnya sekitar 2-13 detik. Cukup lah sebagai pengingat kalau ada sms masuk πŸ˜€

Oke langsung saja download ringtone editan saya sendiri πŸ˜€ :

1. SNSD – The Boys (Bring The Boys Out) – 2 detik

2. SNSD – The Boys Music Intro (Music Only) – 6 detik

3. SNSD – The Boys Intro 3 (Pas Awal lagunya mulai) – 6 detik

4. SNSD – The Boys (Reff) – 8 detik

5. Tiffany SNSD – Tokyo Put It back on – 2 detik

6. Tiffany SNSD – Sone Put it back on – 3 detik

7. SNSD – Oh! (Intro) – 3 detik

8. SNSD – Genie – 4 detik

9. SNSD – Twinkle (Intro) – 4 detik

10. SNSD – Twinkle (Long Intro) – 13 detik

11. SNSD – Anyonghaseyo 4 detik

12. SNSD – Way To Go – 5 detik

13. Jigemeun SNSD – 5 detik

14. SNSD – Run Devil Run Intro – 6 detik

15. SNSD – Run Devil Run (Intro) – 7 detik

16. Tiffany SNSD feat Kyuhyun Super Junior – Beautiful You – 8 detik

17. SNSD – Gee – 9 detik

18. SNSD – Papparazzi (Intro) – 7 detik

Semuanya ada 18 ringtone. Bisa diganti-ganti deh mana ringtone pilihan kamu. Semoga bermanfaat πŸ˜€

5 comments on “Download Ringtone Girls’ Generation

Leave a Reply

